Luna Maya dkk Syuting di Tator – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Luna Maya dkk Syuting di Tator

SYUTING -- Artis Luna Maya dikerumuni masyarakat saat syuting kopi Toraja

RANTEPAO, BKM — Promosi kopi Toraja tanpa henti dilakukan. Bahkan para pembuat film menjadikan kawasan tersebut sebagai lokasi syuting. Salah satunya Film sejumlah artis ibu kota turun gunung untsyuting dibeberapa lokasi berjudul Film Filosofi Kopi Ben & Jodi. Film tersebut dibintangi sejumlah artis papan atas yakni Luna Maya, Cicco Jerikho, Rio Dewanto dan Nadine Alexandra. Mereka sudah berada di Toraja sejak Kamis (2/2) lalu.
Selama di Toraja, kelima artis ibu kota syuting dibeberapa lokasi selain di perkebunan kopi Toarco Jaya Pedamaran Bokin, juga di Tongkonan Dengen Doan, Buntu La`bo, dan Kambira Sangalla.
Demikian pula adegan seperti memetik kopi, minum kopi, memelihara ayam, dan beberapa adegna lainnya .
Film Filosofi Kopi Ben & Jodi ini diangkat dari cerita Dewi Lestari, dengan lokasi syuting selain di Toraja, juga Makassar, Yogyakarta, dengan sutra dara Angga Dwimas Sasongko.
Mantan DPRD Toraja Utara Isak Bunga Allo, kepada BKM di dilokasi syuting, Senin (6/2) mengaku salut akan promosi kopi Toraja melalui film layar lebar.
Pasalnya, kopi Toraja salah satu komoditi menjadi perhatian dunia internasional karena cita rasa, aroma dan nikmatnya, termasuk harganya di pasar dunia juga mahal. (gus/C).

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top