Sulselbar

Desa Lalabata Riaja Gelar Musrenbang

RAPAT -- Musyawarah Pembangunan Desa (Musrenbang) Desa Lalabata Riaja Kecamatan Donri Donri dilaksanakan, Selasa (7/2) di Ruang rapat kantor Desa Lalabata Riaja.

SOPPENG BKM — Musyawarah Pembangunan Desa (Musrenbang) Desa Lalabata Riaja Kecamatan Donri Donri dilaksanakan, Selasa (7/2) di Ruang rapat kantor Desa Lalabata Riaja.
Musrenbang Desa Lalabata Riaja mengusulkan 140 kegiatan untuk setiap SKPD yang akan diusulkan ke Musrenbang tingkat kecamatan.
Kepala Desa Lalabata Riaja Marhabang dalam sambutannya mengatakan semua usulan tidak akan mungkin terealisasi tapi tidak ada salahnya diusulkan. Beberapa item akan disaring mana yang menjadi prioritas dan mendesak maka itulah yang akan diusulkan ke Musrenbang kecamatan.
”Paling banyak 15 prioritas nantinya yang dikirim kecamatan,” ujar Marhabang.
Camat Donri Donri H Fatekhuddin dalam sambutannya meminta kepada peserta supaya mengusulkan yang menjadi skala prioritas. Menurutnya tidak semua usulan yang diusulkan akan terealisasi.
Musrenbang dihadiri Kadis Bappe Litbanda yang diwakili staf Yuliana Ismail sekaligus sebagai Tim penilai Musrenbang didampingi Andi Saiful Tahir dan Nurlinda.
Kepala SKPD lingkup Pemkab Soppeng, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pendidik dan organisasi kepemudaan serta RT, RW dan Kadus se Desa Lalabata Riaja (ono/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top