Maret, Hanura Buka Konvensi Balon Bupati – Berita Kota Makassar
Politik

Maret, Hanura Buka Konvensi Balon Bupati

SEJUMLAH Bakal calon (Balon) Bupati Pinrang sudah intens membangun komunikasi politik dengan beberapa pimpinan partai politik, salah satunya yakni Partai Hanura.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Pinrang, Mandacini yang dikonfirmasi, Senin (6/2), membenarkan hal tersebut. “Beberapa balon yang sudah menyatakan diri untuk maju telah melakukan komunikasi dengan kami seperti Abdul Latief Malsam, Abdillah Natsir, Andi Irwan Hamid, dan Jamaluddin Jafar Jerre,”ungkap Mandacini.
Dia menjelaskan, diantara beberapa balon itu, Abdul Latief yang paling intens berkomunikasi dengan Hanura saat ini. “Setahu saya, Latief bahkan sudah membangun komunikasi dengan pihak DPD Hanura Sulsel,”terangnya.
Mandacini menambahkan, untuk pendaftaran resmi, Hanura berencana membuka pendaftaran pada Maret mendatang. “Kami tetap akan menunggu hasil survei untuk menentukan figur yang akan diusung. Dengan perolehan empat kursi di DPRD Pinrang, kader terbaik Hanura Pinrang akan dipersiapkan untuk posisi balon wakil bupati,”imbuhnya. (ady/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top