HMR FC Jawara Pola Utama Cup I – Berita Kota Makassar
Uncategorized

HMR FC Jawara Pola Utama Cup I

JUARA -- Ketua DPRD SIdrap H Zulifli didampingi Ketua PSSI Sidrap H Jamil Hasyim saat menyaksikan penyerahan piala kepada salah satu peserta, saat penutupan Turnamen Pola Utama Cup I.

SIDRAP, BKM — Tuan Rumah HMR FC keluar sebagai jawara turnamen Pola Utama Cup I di Lapangan Sepakbola Lancirang, Minggu (5/2) setelah difinal menang melalui drama adu penalti dengan Pintang Utama dengan skor 5-3 (0-0).
Kedua tim yang tampil di partai puncak sukses memperlihatkan permainan yang menarik di hadapan ribuan penonton yang memadati pinggir lapangan Lancirang. Skor kacamata bertahn hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan.
Lima algojo HMR Fc sukses menjebol gawang Pinrang Utama. Sementara dua penendang Pinrang Utama gagal menjalankan tugasnya.
Atas hasil ini tuan rumah berhak tropi bergilir
dan uang pembinaan Rp10 juta.
Sementara Pinrang Utama harus puas di posisi runner up dengan uang pembinaan Rp5 juta. Di peringkat ketiga, ada tim asal Parepare, Pare Utama yang sukses mengalahkan Makassar Selection diperebutan Posisi ketiga dan keempat.
Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain Zulkifli Zain saat menutup turnamen ini mengaku sangat mengapresiasi kegiatan olahraga di Sidrap, sebagai bagian dari pembinaan generasi muda dan menghindarkan mereka dari pergaulan negatif.
Kedepan, turnamen olahraga seperti ini harus digalakkan sebagai upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarajat.
Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap itupun sempat membagi-bagikan bola di jeda babak pertama. H Filli didampingi ketua Askab PSSI Sidrap, H Jamil Hasyim dan sejumlah anggota DPRD Sidrap dan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat.
Turnamen ini digagas tokoh pemuda Lancirang, Zainal Husain dan diikuti 32 tim dari berbagai daerah. Turnamen menggunakan sistem gugur di babak penyisihan. (ady/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top