Bisnis

GMTD Serahkan 50 Unit Rumah di Cluster Alyssum

IST SERAHKAN UNIT -- Head Sales PT GMTD Tbk, Agus Rizal, saat menyerahkan langsung unit Alyssum tipe 37 kepada pelanggannya,

MAKASSAR, BKM — Sebagai wujud komitmen PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk kepada customernya, bertempat di Cluster Alyssum kawasan Tanjung Bunga, diserahkan 50 unit rumah di cluster tersebut.
Penyerahan tersebut dihadiri langsung Head Sales PT GMTD Tbk, Agus Rizal dan Kepala Divisi Town Management PT GMTD Tbk, Firdaus, Sabtu (4/1). Public & Media Relation PT GMTD Tbk, Hasrul, mengatakan, penyerahan ini diupayakan tepat waktu demi untuk menjaga kepuasaan pelanggan.
”Kami ingin memberikan yang terbaik buat customer kami. Dimana, penyerahan ini kami upayakan tepat waktu demi menjaga kepuasan pelanggan. Untuk tahap pertama, penyerahan ini diserah terimakan sebanyak 50 unit tipe 37 di cluster Alyssum,” katanya.
Menurut Hasrul, animo masyarakat untuk memiliki rumah di kawasan Tanjung Bunga terus meningkat. Salah satunya dipicu komitmen perusahaan untuk bisa menyerahkan unit sesuai tepat waktu.
Dimana, unit yang diserahkan masih dalam kondisi terbaik dan masih terbungkus plastik. Unit Alyssum Residence ini memiliki 2 unit kamar dan luas halaman belakang yang bisa dikembangkan.
Dari sisi harga, lanjut Hasrul, Cluster Alyssum cukup terjangkau untuk kalangan profesional dan pasangan muda baru, ditunjang akses ke mana-mana di Kota Makassar cukup dekat. Misal akses ke mall, tempat rekreasi maupun hiburan dan ikon Kota Makassar, Pantai Losari, hanya ditempuh sekitar 5 sampai 8 menit. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top