Politik

Bur Andi Yakin Maju di Pilgub

MAKASSAR, BKM–Mantan Kapolda Sulsel, Irjen (Pol) Burhanuddin Andi menegaskan sikapnya untuk bertarung dalam Pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.
Bur Andi mengaku terus mendapat dukungan untuk memimpin Sulsel periode lima tahun mendnatang.
“Insya Allah saya akan maju. Teman-teman relawan di daerah juga terus jalan,”ujar Bur Andi, Senin (6/2).
Koordinator staf ahli Kapolri ini mengatakan komitmennya untuk maju dalam Pilgub Sulsel semata-mata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di 24 kabupaten dan kota di Sulsel. Menurut dia, pemimpin Sulsel ke depan tidak hanya kompeten, tetapi juga berkomitmen untuk perbaikan kemaslahatan delapan juta penduduk Sulsel.
Seperti balon gubernur lainnya, Bur Andi juga gencar melakukan kunjungan kedaerah. Alat peraganya berupa spanduk dan poster juga sudah disebar di seluruh kabupaten dan kota di Sulsel.
“Komunikasi dengan partai politik juga terus jalan. Alhamdulillah responsnya juga positif,” katanya lagi.
Sementara itu, balon gubernur lainnya yakni Luthfi A Mutty mengaku masih menunggu pembahasan Undang Undang terkait pemilu, apakah nantinya menggunakan sistim proporsional tertutup atau semi tertutup. “Kalau soal Pilgub kita lihat nanti. Saat ini kita fokus dulu membahas UU Pemilu,”ujar anggota Fraksi Nasdem DPR RI ini, Senin kemarin.
Saat ini balon gubernur yang terus intens melakukan sosialisasi selain Bur Andi dan Luthfi diantaranya Nurdin Halid, Ichsan Yasin Limpo, Nurdin Abdullah, Agus Arifin Nu’mang, Rusdi Masse, Abd Rivai Ras dan Akbar Faisal. (jun/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top