Politik

Tutup Dialog, Rhoma Nyanyikan Satu Lagu

IST DIALOG--Ketua umum DPP Partai Idaman H Rhoma Irama menjawab sejumlah pertanyaan dalam kegiatan dialog yang digelar di studio Mini Harian Fajar Lantai IV Gedung Graha Pena Makassar, Minggu (5/2). Hadir Dr Azwar Hasan dan Muhammad Syukur Sabang.

KETUA umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Idaman H Rhoma Irama menyanyikan sebuah lagu berjudul ‘agama dan sholat kita sama’ sebelum acara dialog yang digelar harian Fajar di Studio Mini Gedung Graha Pena Lantai IV, Minggu (5/2).
Dalam dialog, raja dangdut ini banyak mengulas sepak terjang dirinya didunia politik hingga membangun sebuah partai yang saat ini dipimpinnya.
Saat ini Partai Indaman terus melakukan pembenahan infrastruktur partai hingga ke Kabupaten Kota. Dalam waktu dekat Partai Idaman Sulsel yang diketuai Idham akan melakukan konsolidasi pembentukan pengurus ditingkat kecamatan se Sulsel.
Terkait Pemilihan Gubernur dan Pemilihan bupati dan Wali Kota serentak, Rhoma masih ingin membaca peta politik yang ada, meski di Pilgub DKI Partai Idaman telah memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 3 Anis Baswedan-Sandiaga Uno. “Untuk di Sulsel kita pelajari dulu perkembangannya,”ujar Rhoma.
Sehari sebelumnya, Rhoma menghadiri kampanye pasangan calon Gubernur Sulbar nomor urut 2, Salim S Mengga-Hasanuddin Masud.
Dosen politik Unhas Azwar Hasan mengaku bila Partai Idaman akan mampu bersaing dengan partai lainnya jika ditopang dengan kerja-kerja pengurus yang baik, terstruktur dan massif. “Tak ada yang sulit untuk menjadi besar, sepanjang kerja-kerja politik yang dilakukan pengurus terstruktur,”ujar Azwar. Nara sumber lain yang hadir yakni mantan wakil sekjen DPP PPP yakni Muhammad Syukur Sabang. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top