Politik

Serukan Pengurus dan Kader Jadi Garda Terdepan Perangi Narkoba

Hamzah Hamid

KETUA Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar Hamzah Hamid menyerukan agar semua pengurus dan kader untuk bersama-sama mewujudkan komitmen menjadikan partai berlambang matahari terbit ini sebagai panutan dan ujung tombak pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba.
Hamzah mengaku,tidak akan menolerir jika ada kader yang melanggar, utamanya terlibat kasus narkoba sebab hal itu sangat menyalahi aturan partai, dan akan diberhentikan secara mendadak.
“Ini sudah menjadi komitmen saya agar para kader untuk bisa secara bersama-sama menjadi garda terdepan menjadikan partai ini sebagai panutan dan ujung tombak dalam memerangi narkoba,”ujar Hamzah Hamid, di Sekretariat DPD PAN Makassar,Jalan Toddopuli Raya Timur baru-baru ini.
Legislator Makassar dua priode itu menilai masalah penyalahgunaan narkoba sudah menjadi keprihatinan nasional, korbannya bukan hanya di kalangan orang dewasa, namun sudah merambah ke kalangan pemuda dan pelajar sehingga jika hal ini dibiarkan akan merusak mental generasi bangsa kedepan.
Baginya,upaya pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba bukan saja menjadi tanggung jawab pemerintah, tetapi seluruh komponen masyarakat utamanya para kader dan pengurus partai untuk mengambil bagian dalam menjaga pengaruh dan dampak negatif dari narkoba melalui sosialisasi pemberantasan narkoba di lingkungan masing-masing.
“Atau dengan cara memberi kesibukan generasi muda dengan kegiatan-kegiatan positif seperti olahraga, kesenian,dan berorganisasi untuk mempersempit ruang gerak pemuda terpengaruh pada narkoba,” jelasnya. (jun/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top