New Carry Pick Up Ramaikan Penjualan Suzuki – Berita Kota Makassar
Bisnis

New Carry Pick Up Ramaikan Penjualan Suzuki

BKM/CHAIRIL LAUNCHING NEW CARRY -- Owner PT MPS, Andree Sulimdro (dua dari kanan) didampingi GM PT MPS, Dolly R dan unsur manajemennya saat melaunching kendaraan niaga baru dari Suzuki, New Carry pick up, di pelataran Lotte Mart Makassar, Sabtu siang (4/2).

MAKASSAR, BKM — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia, kembali menghadirkan produk terbarunya di segmen komersial atau niaga. Kali ini di jajaran New Carry pick up.
Launching New Carry pick up ini dilakukan PT Megahputra Sejahtera (MPS) selaku main diler mobil Suzuki di Sulsel dan Sulbar di pelataran Lotte Mart Makassar, Jalan Sultan Alauddin, Sabtu siang (4/2).
Ratusan konsumen setia mobil pick up Suzuki tampak begitu antusias mengikuti jalannya proses launching yang terbilang cukup unik. Launching dilakukan langsung owner PT MPS, Andree Sulimdro didampingi GM PT MPS, Dolly R dan para unsur manajemennya.
Andree Sulimdro kepada wartawan di sela-sela kegiatan tersebut, mengatakan, penjualan kendaraan niaga sangat bergantung pada pertumbuhan ekonomi. Artinya, ketika ekonomi tumbuh positif, maka iklim usaha juga akan berkembang. Sehingga untuk mendukung perkembangan usahanya, sudah tentu mereka akan menambah armada niaganya.
”Selama ini, kendaraan niaga Suzuki lebih banyak digunakan pengusaha toko bahan campuran, pengusaha air, pertanian, dan beberapa jenis usaha produktif lainnya. Penjualan pick up Suzuki selama ini lebih banyak ke daerah, seperti Bulukumba, Pangkep, Jeneponto, dan Palopo. Jumlahnya mencapai 60 persen,” aku Andree.
Kehadiran New Carry ini setidaknya telah menambah jumlah varian dari mobil pick up Suzuki yang sudah hadir di Indonesia termasuk di Makassar sejak 35 tahun lalu. Saat ini sudah ada delapan tipe dari pick up Suzuki, yakni New Carry FD, New Carry WD, New Carry Box, Mega Carry Standard, Mega carry Xtra, Mega Carry Standard AC PS, Mega Carry Xtra AC PS, dan Mega Carry Box.
”Mobil Suzuki pick up adalah kendaraan usaha tiga generasi mulai dari kakek, ayah, dan anak,” jelasnya.
Tentang kontribusi varian pick up terhadap penjualan Suzuki secara keseluruhan, Andree mengatakan, cukup signifikan. Dari total penjualan sekitar 3.600 unit selama tahun 2016 lalu, penjualan pick up mencapai 1.700 unit.
Sementara itu, GM PT MPS, Dolly R mengatakan, selama bulan Februari ini, setiap pembelian New Carry Pick Up, konsumen akan mendapatkan sejumlah benefit. Di antaranya diskon sebesar Rp9 juta, bonus kunci alarm anti maling, dan spesial gift Valentine.
”Jadi tidak rugi jika masyarakat para pelaku usaha memilih menggunakan pick up Suzuki khususnya varian New Carry. Karena akan ada benefit yang akan didapatkan konsumen. Salah satunya diskon Rp9 juta. Belum lagi tampilannya yang terkesan mewah dan berkelas untuk ukuran sebuah kendaraan niaga,” ujar Dolly seraya menambahkan, khusus konsumen yang melakukan SPK saat launching akan mendapatkan cash back sebesar Rp1 juta. (mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top