Sulselbar

Kabupaten Matra Bakal Berganti Pasangkayu

PASANGKAYU, BKM — Perubahan nama Kabupaten Mamuju Utara (Matra) menjadi Kabupaten Pasangkayu segera terwujud. Hal tersebut dikatakan Bupati Matra, Agus Ambo Djiwa disaat mendampingi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulselbar, Hidayatullah, di sela Kunker ke kantor Kejaksaan Negeri Matra, Rabu (1/2).
”Alhamdulillah, nama Kabupaten Matra akan segera berubah dalam waktu dekat. Saya bisa pastikan itu. Ini tidak lama lagi,” terang Agus.
Agus yang juga sebagai Ketua Komite Pembetukan Kabupaten Pasangkayu mengungkapkan, pengurusan perubahan nama kabupaten yang tidak terlalu lama ini, tidak terlepas dari peran semua stekeholder serta elemen masyarakat Pasangkayu.
Sementara itu, Kajati Sulselbar, Hidayatullah, mengucapkan selamat atas pergantian nama Kabupaten Matra menjadi Pasangkayu yang dalam waktu dekat akan berubah. ”Saya percaya nama kabupaten Pasangkayu ini lebih pas dan tepat digunakan. Saya ucapkan selamat, karena nama Kabupaten Matra berubah menjadi Pasangkayu. Jadi saya minta pada Kajari Matra segera melaporkan perubahan nama ini, agar semua masalah administrasi ke depannya menjadi Kabupaten Pasangkayu. Jangan sampai nama kabupaten sudah berubah, Kejari di sini masih memakai nama yang lama karena lambat dilaporkan,” ucapnya. (ala/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top