Hedropriyono Lebih percaya Suzanna Pimpin PKPI – Berita Kota Makassar
Politik

Hedropriyono Lebih percaya Suzanna Pimpin PKPI

IST PERLIHATKAN SK--Ketua DPP PKPI Sulsel Suzanna Kaharuddin bersama pengurus lainnya memperlihatkan SK di RM Raja Gurih jalan Pengayoman Makassar, Minggu (5/2). Suzanna mendapat kepercayaan Ketua umum DPN PKPI Hedropriyono untuk tetap memimpin PKI Sulsel.

MAKASSAR, BKM–Mantan Kepala Badan Intelejen Nasional (BIN) yang kini tercatat sebagai Ketua umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) lebih percaya kepada Suzanna Kaharuddin untuk membesarkan partai yang dipimpinnya.
Hal tersebut ditandai ketika Hendro memanggil Suzanna untuk menerima Surat Keputusan (SK) selaku Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Sulsel. “Jadi saat ini tidak ada lagi dualisme kepengurusan. Saya telah dipanggil untuk menerima SK sebagai Ketua DPP PKPI Sulsel. SK tersebut ditandatangani ketua umum dan sekjen Imam Anshory di menara Kuningan lt 29 Jakarta pada 23 Januari lalu,”ujar Suzanna Kaharuddin di RM Raja Gurih Jalan Pengayoman Makassar, Minggu (5/2).
Sebelumnya Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia mengesahkan kepengurusan PKPI versi AM Hendropriyono pada 10 Januari lalu. “Ini perjuangan yang sangat luar biasa. Hampir satu tahun saya berjuang hingga akhirnya mendapat apresiasi dari DPN. Semoga ditangan Pak Hendro PKPI semakin besar dan jaya,”ucap Suzanna yang tercatat sebagai anggota DPRD Sulsel dua periode ini.
Setelah menerima SK, Suzanna bersama pengurus langsung bergerak untuk menata organisasi yang sudah dua periode dipimpinnya.
Wakil ketua DPP PKPI Sulsel Muhammad Arqam menambahkan jelang verifikasi paktual oleh KPU, PKPI akan fokus melakukan kerja-kerja partai agar bisa masuk menjadi partai papan tengah.
Tak hanya itu, PKPI mematok target agar ada wakilnya yang lolos di senayan pada Pemilu legislatif (Pileg) 2019 mendatang. “Kita target ada tiga orang wakil kita di DPR RI pada pemilu mendatang. Karena di Sulsel ada tiga Dapil, setiap dapil ada kita wakili,”ungkapnya. (rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top