DPO Pemecah Kaca Mobil Ditembak – Berita Kota Makassar
Headline

DPO Pemecah Kaca Mobil Ditembak

MAKASSAR, BKM — Anggota Resmob Polrestabes Makassar, Sabtu (4/2) pukul 02.00 Wita menangkap Ramli (32). Ia sudah lama masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus pemecahan kaca mobil. Juga tindak kekerasan di Jalan Layang.
Penangkapan dipimpin Kanit Resmob Polrestabes Makassar AKP Edi Sabara. Keterangan tersangka kemudian dikembangkan. Polisi mencari temannya di Jalan Layang.
Saat tiba di lokasi yang dituju, tersangka berupaya mengelabui petugas. Ramli juga berusaha melarikan diri. Polisi kemudian melepaskan tiga kali tembakan ke udara. Tapi tersangka tidak mengindahkannya.
Timah panas akhirnya bersarang di kaki sebelah kanan. Kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis.
Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Burhanuddin mengemukakan, tersangka biasa melakukan aksinya bersama dua rekannya. Masing-masing bernisil EL dan RK.
”Tersangka memecahkan kaca mobil korban. Selanjutnya mengambil barang-barang berharga yang ada di dalamnya. Seperti HP dan uang uang. Keterangan tersangka masih dalam pengembangan. Anggota juga mencari rekan tersangka,” ujar Burhanuddin. (jul/rus)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top