Derak Dukung Langkah Polda – Berita Kota Makassar
Politik

Derak Dukung Langkah Polda

MAMUJU, BKM — Dewan Rakyat Anti Korupsi (Derak) Sulbar mengapresiasi langkah yang telah dilakukan Polda Sulbar terhadap penyidikan dugaan tindak pidana korupsi yang ada di KPU Sulbar.
Ketua Derak Sulbar, Husaini, kepada BKM di Mamuju, Kamis (2/2), mengatakan, pihaknya memberi respon terhadap Polda Sulbar dalam menuntaskan permasalahan dugaan tindak pidana korupsi yang ada di KPU Sulbar.
”Apa yang telah dilakukan Polda Sulbar adalah sebuah harapan kita dalam menuntaskan pada siapa saja yang terindikasi merugikan uang negara. Untuk itu, kita harapkan dilakukan proses hukum. Kami telah memberikan dukungan kepada pihak penegak hukum,” ujarnya.
Husaini lanjut menyatakan, pihaknya akan terus memberikan dukungan pada langkah yang telah dilakukan Polda Sulbar. Yang jelas, kalau kasus dugaan korupsi alat peraga kampanye di KPU Sulbar tersebut, jika memangnya ada dugaan penyimpangan yang terjadi, maka kami selaku Derak Sulbar mengharapkan pihak Polda Sulbar menindaklanjuti kasus tersebut sampai pada kelanjutan proses hukumnya. Siapa saja yang melakukan harus menjalani proses hukum,” paparnya. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top