Bahas Konsolidasi Pemenangan Bur-Nojeng – Berita Kota Makassar
Politik

Bahas Konsolidasi Pemenangan Bur-Nojeng

PARTAI Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) dibawa kendali Suzanna Kaharuddin menggelar rapat konsolidasi dengan Bupati Takalar non aktif, H Burhanuddin Baharuddin, Minggu (5/2).
Rapat konsolidasi diikuti Ketua DPK PKPI Takalar Khaidir Tompo, sejumlah Ketua DPK PKPI Kabupaten Kota serta tiga legislator PKPI Takalar masing-masing, Wakil ketua DPRD Takalar, H Muhammad Idris Leo, Sukardi Ewa dan Adam Hamzah.
Kegiatan yang digelar di Hotel Grand Kalampa guna mengatur strategi pemenangan untuk Pilbup 15 Februari juga membahas langkah-langkah strategis agar tingkat penerimaan masyarakat terhadap pasangan nomor urut 1 semakin meningkat. “Dalam waktu tersisa ini, gerakan massif harus dilakukan semaksimal mungkin dalam menggalang dan menjaga suara PKPI yang sudah kita raih dipentas pemilihan legislatif. Tentunya tiga anggota dewan PKPI disetiap dapil, termasuk diri saya akan bertanggung jawab memenangkan Bur – Nojeng dengan segala konsekwensi,”tegas ketua DPP PKPI Sulsel Suzanna kemarin.
Tidak ingin jumawah dengan peluang kemenangan Bur-Nojeng yang sudah didepan mata, Suzannah Kaharuddin menegaskan akan mengeluarkan sanksi pencopotan bagi legislator maupun kader PKPI yang tidak memaksimalkan memenangkan Bur-Nojeng di Pilbup mendatang. “Ini perintah Ketua DPN Hendropriono, agar semua kader dan pengurus PKPI berjuang semaksimal mungkin agar usungan partai menang disemua pilkada yang dihelat serentah diseluruh indonesia. Bahkan, DPN mengancam pencopotan bagi legislator PKPI yang tidak menang di Desanya masing-masing,”tegasnya Suzanna.
Sementara itu, Burhanuddin Baharuddin menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya terhadap PKPI atas dukungan dan keseriusannya memenangkan’ dirinya dan Natsir Ibrahim. “Saya yakin PKPI telah melihat dan memandang apa yang telah kami perbuat selama kurang lebih empat Tahun dalam membangun Takalar. Sehingga PKPI mendukung total langkah kami untuk lebih meningkatkan kesejahteraan,”jelas Bur diiringi ucapan terima kasihnya pada Ketua DPP PKPI Sulsel.(ira/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top