Bisnis

Aset TAF Tumbuh Rp22,2 T

JAKARTA, BKM — Sepanjang tahun 2016, pertumbuhan aset PT Toyota Astra Financial Services (TAF) mencapai 24,7 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2015. Vice President Director PT TAF, Naoki Tokuhisa, di Jakarta, akhir pekan lalu, mengungkapkan, perkembangan TAF saat ini melalui 32 kantor cabang yang tersebar luas di seluruh Indonesia, berhasil mencetak pertumbuhan aset sebesar Rp22,2 triliun ditahun 2016 atau tumbuh 24,7 persen dari tahun sebelumnya.
Pada tahun 2017 ini, tambah Naoki, TAF menghadirkan logo baru sebagai identitas perusahaan. TAF sendiri sudah menggunakan logo sebelumnya selama kurun waktu 11 tahun.
Selain itu, perseroan juga meluncurkan Toyota Finance mobile apps dengan nama Toyota Flex ‘Toyota Finance Lifetime Experience’. Aplikasi ini menjanjikan 2 keunggulan utama kepada nasabah, yaitu pengajuan kredit dengan tiga langkah mudah dan layanan tanpa batas untuk nasabah eksisting.
”TAF dengan identitas dan pelayanan baru akan senantiasa menemani TAFriends di seluruh Indonesia, untuk memberikan pelayanan pembiayaan dengan mengutamakan arti sebuah pertemanan dan bersama TAF selalu membuat hidup menjadi lebih baik,” katanya. (*mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top