Suardi Saleh Layak Pimpin Nasdem Barru – Berita Kota Makassar
Politik

Suardi Saleh Layak Pimpin Nasdem Barru

BKM/RUSDI Fajar Fitrawan

POSISI Suardi Saleh sebagai pelaksana tugas Bupati Barru dan Dewan Pertimbangan (Wantim) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel menjadi magnet tersendiri bagi partai politik untuk masuk sebagai pemimpin. Terbukti setelah Suardi masuk dalam posisi Wantim, kini Suardi kembali dinilai layak memimpin sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Barru.
Hal ini diakui salah seorang anggota Fraksi Nasdem DPRD Barru Fajar Fitrawan ketika dihubungi Rabu (1/2) kemarin. Menurutnya, Suardi Saleh dinilai paling layak dan pantas memimpin DPD Nasdem Barru. Selain diposisi Wantim. “Pak Suardi yang sudah malang melintang di dunia birokrat dan sekarang sudah masuk dikursi parpol, tentu menjadi poin penting untuk menempatkan Suardi Saleh dipucuk pimpinan parpol,” aku Fajar.
Legislator muda yang baru saja melepas masa layangnya ini tak menampik jika popularitas Suardi bukan hanya sebagai Plt bupati. Tetapi terbukti pihak partai diluar Nasdem pun merasa memiliki ketertarikan untuk menggaet Suardi. “Iya kami pernah dengar informasi kalau Partai Golkar juga mengincarnya jelang Musda DPD II Partai Golkar Barru. Tetapi secara struktural, Pak Suardi itu ada namanya sebagai Wantim di Nasdem dan sangat ideal kalau dipercaya memimpin DPD Nasdem Barru,” bebernya (udi/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top