MB Persilahkan AMR Tantang Dirinya di Pilbup – Berita Kota Makassar
Politik

MB Persilahkan AMR Tantang Dirinya di Pilbup

ENREKANG,BKM–Beredarnya isu di masyarakat bilamana Wakil Bupati Enrekang, HM Amiruddin (AMR) akan maju di Pemilihan bupati (Pilbup) Enrekang 2018 mendayang dengan mengincar posisi kursi no 1 di Bumi Masserenpulu ditanggapi langsung oleh sang petahana Muslimin Bando (MB). Menurut MB yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Enrekang ini dirinya tidak pernah melarang siapapun yang ingin maju di Pilbup nanti, sekalipun adiknya sendiri. “Saya tidak pernah melarang pak Amiruddin kalau dia mau maju. Adek saya saja kalau mau maju saya juga tidak larang,”kata MB di halaman kantor bupati, Selasa (31/1) kemarin.
Terpisah, AMR mengatakan bahwa isu dirinya maju dengan mengincar posisi 01 belum final. AMR mengatakan bahwa juga belum memutuskan apakah akan mau maju atau tidak,”Dinamika masih panjang dan masi terus bergerak. Tidak ada yang mustahil dalam perjalanan ini,”singkat AMR. (her/rif/d)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top