IMI Berikan Penghargaan ke Pembalap Berprestasi – Berita Kota Makassar
Metro

IMI Berikan Penghargaan ke Pembalap Berprestasi

MAKASSAR, BKM– Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel memberikan penghargaan kepada sejumlah pembalap yang berprestasi pada ajang balap tingkat regional, nasional dan internasional.
Ketua IMI Sulsel, Subhan Aksa mengatakan, pemberian penghargaan kepada para pembalap berprestasi ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan atas capainnya.
“Pemberian penghargaan tahun ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Kami berikan kepada para pembalap muda karena tujuan Kami di IMI untuk kedepannya terus membina pembalap-pembalap muda,” ujarSubhan saat menggelar jumpa pers di Aryaduta, Makassar, Kamis (2/2).
Selain itu, Subhan yang baru saja dilantik menjadi Ketua IMI Sulsel akan terus berbenah dan meningkatkan kualitas dari para pembalap yang ada di Sulsel sehingga bisa mengharumkan nama Sulsel di kancah nasional dan internasional.
Karena ia menyadari, IMI Sulsel pada tahun 2016 mengalami penurunan prestasi yang hanya menempati posisi kedua sebagai Pengprov terbaik di Indonesia. Padahal tahun 2015 meraih prestasi sebagai pengprov terbaik di Indonesia.
Marcom Pengprov IMI Sulsel, Sanra Santi menambahkan bahwa IMI Sulsel akan terus melahirkan pembalap-pembalap muda yang akan mengharumkan nama Sulsel.
“Kita akan membina pembalap muda dan akan dipersiapkan untuk PON beberapa tahun yang akan datang. Dengan begitu kedepan diharapkan Sulsel akan melahirkan pembalap-pembalap handal,” kata Sandra usai mendampingi Subhan aksa jumpa pers.
Sementara itu, Sadikin Aksa Ketua Umum IMI Pusat mengatakan bahwa Sulsel harus berbangga sebab pada PON beberapa waktu lalu banyak pembalap ikut lomba yang berasal dari Sulsel.
“Saya berharap Sulsel bisa menjadi rujukan olahraga otomotif dibagian Indonesia Timur, itu bisa tercapai kalau seluruh pihak saling mendukung,” terang Sadikin.
Sekadar diketahui, IMI Sulsel memberikan penghargaan dari berbagai kategori, yakni pembalap pemula A dan B baik roda dua dan empat.(rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top