IMI Bentuk Sahabat RMS – Berita Kota Makassar
Politik

IMI Bentuk Sahabat RMS

IST DEKLARASI--Para Relawan RMS foto bersama usai melakukan deklarasi di Hotel Imperial Aryaduta, Kamis (2/2). Relawan RMS akan meminta agar Rusdi Masse maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

KETUA Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse kali ini mendapat dukungan baru untuk maju pada di Pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.
Dukungan tersebut datang dari komunitas pembalap motor yang tergabung dalam Sahabat Racing Motor Sport (RMS). Para Sahabat RMS yang banyak terlibat dalam organisasi Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel yang dikomandoi Subhan Aksa menyatakan dukungannya kepada Bupati Sidrap dua periode ini di Hotel Imperial Aryaduta, Kamis (2/2).
Komunitas RMS sendiri dikomandoi Dedi Berdhi itu telah mendeklarasikan untuk total mendukung dan memenangkan Rusdi Masse. “Hari ini kita mendeklarasikan bahwa Sahabat RMS mendukung Bapak Rusdi Masse untuk melangkah ke jenjang lebih tinggi lagi, meski beliau (Rusdi) belum pernah mengatakan bahwa akan maju di Pilgub, tetapi kita berharap dengan adanya dukungan ini Pak Rusdi bersedia untuk maju,”terang Dedi saat memberikan sambutan pada acara deklarasi Sahabat RMS kemarin.
Dedi menambahkan bahwa Sahabat RMS sudah terbentuk di 24 kabupaten/kota di Sulsel yang siap memperkenalkan sosok Rusdi Masse ke masyarakat.
Sementara itu Sekretaris IMI Sulsel, Taqwa Gaffar mengutarakan bahwa dunia otomotif di Sulsel sulit dipisahkan dari peran Rusdi Masse. “Rusdi Masse adalah maestro otomotif di Sulsel, sehingga wajar kalau para pecinta otomotif ini menginginkan beliau untuk maju Pilgub,” kata Taqwa.
Menurutnya, Rusdi Masse dikenal sebagai sosok yang sangat peduli dengan dunia otomotif di Sulsel, “Apa salahnya jika kita minta beliau maju Pilgub,” tambah Taqwa.
Komunitas yang menggunakan tagline “gaspol bosku” juga akan mengirim surat permohonan kepada Rusdi Masse untuk maju bertarung pada perhelatan politik lima tahunan itu.
Dikonfirmasi terkait deklarasi dan permohonan mencalonkan di pilgub ini, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Nasdem Sulsel, Arum Spink, menyampampaikan terima kasih dan apresiasinya. ” Terima kasih tak terhingga buat teman-teman komunitas ini. Ini akan menjadi energi baru sekaligus bahan pertimbangan buat beliau. Kita menunggu sikap saja dari Pak Rusdi,”pungkas mantan Ketua KPU Bulukumba ini. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top