Bur Kembali Sisir Pattallassang-Polut – Berita Kota Makassar
Politik

Bur Kembali Sisir Pattallassang-Polut

TAKALAR, BKM–Meski hasil survei beberapa lembaga merilis pasangan nomor urut 1, Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) unggul di zona 1, namun kondisi tersebut tidak harus membuat pasangan petahana ini jumawah dan duduk manis menunggu laporan dari tim suksesnya.
Bur yang didampingi ketua Fraksi Golkar Takalar, H Nawir Rahman Lallo kembali mengunjungi Kelurahan Pattalassang. “Kita tidak boleh mendiamkan peluang kemenangan untuk kedua kalinya, Kampanye kita ini adalah penguatan kemenangan yang harus dijaga dan dikawal dengan sebaik baiknya, Hujan lebat yang mengguyur kebersamaan ini bukan penghalang untuk mempersatukan dukungan di Pattallasaang guna memenangkan pilkada ini. Mari kita rapatkan barisan dan mengawal serta menjaga kemenangan yang sudah ada didepan mata,”ujar Bur, Kamis (2/2).
Usai membakar semangat ratusan pendukungnya, Bur bersama tim relawannya kembali bergerak ke Kecamatan Polongbangkeng Utara menuju Desa Parangluara. Di desa ini massa pendukung Bur-Nojeng tidak kalah antusiasnya, puluhan kelompok yang menyebar dibawa guyuran hujan menyatu saat mobil Alfard DD 888 UR yang digunakan Bur tiba dilokasi kampanye.
Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) semakin total memenangkan pasangan nomor urut 2, Syamsari Kitta-H Ahmad Se’ re (SK-HD) untuk meraih kursi bupati dan wakil bupati. Hal itu terlihat menjelang kampanye akbar menuju moment pencoblosan 15 Februari mendatang, beberapa kendaraan roda empat bergambar Partai Nasdem bertuliskan Berua Baji didrop ke Takalar guna membantu pergerakan tim pemenang SK-HD.
“Jumlah kendaraan roda empat yang didrop Ketua Nasdem Sulsel ke Takalar belum saya ketahui persis, namun beberapa mobil Nasdem sudah banyak yang terlihat lalu lalang, termasuk satu unit mobil boks besar sudah stand by,”ujar Ketua Nasdem Takalar, Sayyed Muhajir, Kamis (2/2).
Muhajir yang juga anggota Komisi III DPRD Takalar, menambahkan pergerakan massif seluruh tim pemenang Berua Baji pada sembilan Kecamatan yang ada didaerah ini, tidak terlepas dari sosok RMS yang total memenangkan SK-HD. “Semangat juang seluruh tim pemenang SK – HD terus berkobar meraih puncak kemenangan di Pilkada Takalar ini. Itu karena kehadiran Partai Nasdem selaku partai pengusung dan dua partai lainnya, kami berharap perjuangan ini membawa berkah untuk pembangunan di Takalar,”pungkas Sayyed Muhajir.(ira/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top