Metro

Rindu Makassar, CHicco Ngumpul di Pasar

MAKASSAR, BKM– Kota Makassar selalu memberikan kesan yang sulit untuk dilupakan bagi siapa saja yang telah menginjakkan kakinya di Tanah Daeng ini. Begitupula dengan artis ternama di Indonesia yakni Chicco Jerikho. Selain, untuk menyapa para fansnya yang ada di Kota Makassar, kedatangan pria yang akrab disapa Chicco di Pasar Segar juga untuk memperkenalkan film terbaru berjudul Bukan 8 yang akan segera dilaunching.
Ketua Paniti Penyelenggara Meet n Greet, Noer Ni’mat menyebutkan, kehadiran Chicco Jerikho ke Kota Makassar bukanlah kali pertama. Meet n Greet yang dilakukan Chicco Jerikho terhadap fansnya di 2017 dapat dikatakan sebagai temu kangen dan sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat di Kota Makassar film Bukan 8 yang diperangi Chicco Jerikho sebagi Alam, sudah siap untuk gala premier secara nasional pada 23 Februari mendatang.
Dimana, film Bukan 8 yang dimainkan Chicco bersama Lala Karmela yang didalam film berperan sebagai Mia menceritakan tentang kisah pasangan suami istri muda yakni Alam dan Mia yang sudah tak sabar lagi menantikan kelahiran si buah hati pertama mereka. Apalagi didalam film, Alam dianggap sebagai sosok lelaki yang tidak dapat diandalkan.
“Gala premier kita target 10 ribu penonton dan nanti kita pusat di Mall Panakkukang XXl. Film drama komedi itu disutradarai Angga Dwimas Sasongko, naskah cerita ditulis oleh Salman Aristo, dan film ini oleh Visinema Pictures dan diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko bersama Chicco Jerikho,” kata Noer kepada BKM di No Limited Cafe, Selasa (31/1) malam.
Sementara itu, Sutradara film Bukaan 8, Angga Dwi Sasongko menilai Chicco Jerikho adalah pria yang sangat cocok untuk memerangi film Bukan 8. Karena aktor terbaik di Indonesia itu memiliki ciri khas yang menarik untuk berperan sebagai Alan.
“Alan dan Mia memang sangat serasi bermain dalam film Bukan 8. Akting mereka berdua sangat baik,” sebutnya. (arf)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top