Pertamina Bagi-bagi Angpao Dexlite – Berita Kota Makassar
Bisnis

Pertamina Bagi-bagi Angpao Dexlite

IST SERAHKAN KUPON -- Seorang petugas di SPBU Alauddin menyerahkan kupon undian kepada salah seorang pengemudi mobil yang membeli Dexlite. Hingga 31 Maret 2017, Pertamina MOR VII menggelar promo bertajuk Pertamina bagi-bagi angpao Dexlite.

MAKASSAR, BKM — Sambut hari raya Imlek tahun 2017, Pertamina mengadakan program Dexlite Bagi Bagi Angpao. Program ini berlangsung sejak 1 Februari 2017 sampai 31 Maret 2017.
”Caranya, konsumen cukup melakukan pembelian Dexlite di SPBU No.74.90203 di Jalan Alaudin. Selanjutnya, konsumen mendapat kupon undian dan kesempatan mengambil lucky dip dengan berbagai pilihan hadiah, di antaranya stiker, minuman ringan, mug, vocer Dexlite senilai Rp100.000, earphone, handphone Samsung GT, power bank, dan kanebo,” jelas Hermansyah Y Nasroen, Manager Area Communication & Relations Pertamina Marketing Operation Regional (MOR) VII Sulawesi, kepada BKM, Rabu (1/2).
Selain itu, tambah Hermansyah, kupon undian kemudian dapat dikumpulkan kembali untuk diundi diakhir periode. Hadiah undian berupa helm, vocer Dexlite senilai Rp150.000, dan helm desain khusus Pertamax Turbo.
Program Dexlite Bagi Bagi Angpao ini merupakan reward yang diberikan Pertamina MOR 7 kepada pelanggan yang sudah menggunakan bahan bakar untuk kendaraan diesel ini. Dexlite pertama kali diluncurkan di Makassar pada 11 Januari 2017 dan langsung menarik minat dari konsumen.
Penjualan Dexlite yang terus meningkat secara nasional membuat Pertamina yakin bahwa produk ini juga akan mendapat sambutan positif konsumen di Makassar. Penjualan Dexlite di Makassar saat ini sudah mencapai 5.000 liter per hari.
Dexlite adalah bahan bakar untuk kendaraan diesel dengan kadar Cetane Number minimal 51 dan Sulfur Content maksimal sebesar 1.200 ppm. Spesifikasi ini sangat cocok untuk kendaraan-kendaraan diesel dengan teknologi yang lebih mutakhir saat ini.
Untuk wilayah Makassar, saat ini Dexlite tersedia di SPBU 74.90203, Jalan Alauddin dengan harga Rp7.350 per liter. Dalam waktu dekat akan segera tersedia di empat SPBU lainnya di Makassar yang saat ini masih dalam tahap persiapan. Pertamina MOR VII menargetkan tahun 2017 terdapat 40 SPBU di Sulawesi yang menjual Dexlite. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top