Muscab Demokrat Makassar Tunggu Setahun – Berita Kota Makassar
Politik

Muscab Demokrat Makassar Tunggu Setahun

MAKASSAR, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali Menyatakan Musyarawah Cabang (Muscab) Demokrat Makassar menunggu setahun lagi.
Hal ini diungkapkan ARA sapaan akrabnya, Rabu (1/2). Menurutnya, Muscab Demokrat belum akan terlaksana dalam waktu dekat. Pasalnya saat ini DPD Demokrat Sulsel masih melakukan tahap konsolidasi dan Rakernas. “Bisa jadi tahun depan baru Muscab, belum ada juga pembicaraan terkait itu, DPD saja baru konsolidasi dan nanti tanggal 7 kita kan melakukan Rakernas di jakarta,”jelas ARA saat ditemui di sela-sela kegiatan pelatihan politik kader DPC Demokrat Makassar, di hotel Grand Asia Makassar, Rabu (1/2).
Wakil Ketua DPRD Makassar ini juga membeberkan baru melakukan pelatihan kader-kader baru demokrat, sehingga ratusan kader partai saat ini diharapkan terus bekerja dalam memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 serta Pilihan Legislatif 2019 mendatang.
“Sebelum Muscab, kita ingin latih dulu beberapa kader apalagi untuk menyukseskan pemilihan nanti dan pasti kita semua tidak ingin kalah. Jadi mari kita semua bekerja dengan serius,”katanya.
ARA juga menegaskan saat ini posisi partai berlambang bintang mercy ini dalam trand yang bagus. Menjadi partai politik terbaik pada Pileg 2014 lalu dengan memperoleh tujuh kursi di DPRD.
Namun Pilkada 2018 dan Pileg 2019 yang akan datang tidak akan bisa dimenangkan jika struktur yang ada masih tidur ataukah jalan sendiri-sendiri. Sehingga itu, kita harus satukan kekuatan untuk memenangkan Partai Demokrat.
ARA juga menegaskan agar kader atau pengurus tidak hitung-hitungan dalam menjalankan tanggungjawab, sebab amanat partai butuh pengorbanan dan kerja keras, diantaranya harus berani korban materil. “Kalau tidak sanggup, kita harus membangun komunikasi dengan orang lain dan jalan bersama-sama,” tutupnya. (ita/rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top