Mega Minta Kader PDIP Menangkan ABM-Enny – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Mega Minta Kader PDIP Menangkan ABM-Enny

MAMUJU, BKM — Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri, meminta kepada seluruh kader partai yang dipimpinnya untuk dapat bekerja sungguh-sungguh. Juga harus solid terhadap pemenangan pada calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar yang telah diusung PDIP, yakni Ali Baal Masdar (ABM)-Enny Anggraeny Anwar (Enny).
Mega menjelaskan, Partai PDIP melihat sosok ABM-Enny sudah tepat. Sebelum menjatuhkan pilihan kepada ABM-Enny telah melalui berbagai proses. ”Sebelum menjatuhkan pilihan kepada ABM-Enny, sudah melalui berbagai proses. Di antaranya melakukan fit and proper test kepada calon tersebut,” kata Mega di hadapan para pengurus dan kader Partai PDIP se Sulbar dalam rapat konsolidasi yang berlangsung di Hotel D’Maleo, Senin (30/1).
Selain kepada para kader PDIP di Provinsi Sulbar, mantan presiden RI ini juga mengharapkan kepada kader PDIP yang ada di wilayah tetangga yang ada di wilayah dekat Sulbar ini, supaya dapat membantu pemenangan pada calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar yang telah diusung Partai PDIP.
”Kami meminta supaya para kader dapat bekerja secara serius dan jangan ada kader yang tidak solid. Para kader harus bersungguh-sungguh untuk memenangkan pada calon yang diusung Partai PDIP ini,” tandas Mega. (ala/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top