Ingin Tiga Periode Pimpin Demokrat Barru – Berita Kota Makassar
Politik

Ingin Tiga Periode Pimpin Demokrat Barru

Andi Haeruddin

KETUA Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Barru Andi Haeruddin masih punya keinginan kuat untuk kembali memimpin Demokrat Barru. Meski sudah dua periode memimpin, namun tekadnya untuk kembali maju di Musyawarah Cabang (Muscab) belum pernah surut.
Di partai berlambang bintang mercy ini, kata Andi Haeruddin, tidak ada aturan yang membatasi posisi jabatan Ketua DPC hanya bisa sampai pada dua periode. “Jadi saya masih punya kans kuat untuk kembali maju di Muscab Demokrat Barru. Kalau saya maju lagi di Muscab, maka kandidat lain tidak berani maju,” ujar Andi Haeruddin.
Anggota DPRD Barru dua periode ini mengklaim jika dimasa kepemimpinannya selama dua periode sebagai Ketua DPC telah menempatkan 3 wakil Demokrat di legislatif dan sudah dua periode juga menempatkan satu fraksi untuk partai besutan SBY ini. “Pokoknya capaian ini akan terus mendorong semangat membesarkan partai tersebut. Dan tentu wajar pula kalau kami berkeinginan kuat untuk kembali maju dalam Muscab nanti,”ucapnya.
Pengurus DPC Demokrat Barru sendiri kata mantan Wakil Ketua DPRD periode lalu ini menyatakan jadwal Muscab belum turun dari DPP dan DPD. “Kita masih menunggu pasca pelantikan Pengurus DPD Sulsel yang sudah turun SK nya. Setelah ini giliran Muscab yang akan digelar,”pungkasnya.(udi/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top