Satpol PP Sisir Warkop, – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Satpol PP Sisir Warkop,

SISIR -- Satpol PP Pemkab Soppeng menyisir Warkop dan pusat pertokoan di sejumlah kawasan di Kota Soppeng dlaam rangka operasi penertiban, Senin (30/1)

SOPPENG, BKM — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Soppeng melakukan operasi rutin penertiban dengan menyisir Warkop seputar Kota Watansoppeng dan pusat perbelanjaan, Senin (30/1).
Operasi dipimpin Kabid Penertiban Amiruddin dan Kabid Linmas Irfan Sanjaya. Menurut Amiruddin kegiatan ini dilakukan selain operasi siswa yang berkeliaran pada jam sekolah, juga melakukan penertiban pada tempat penjual Miras dan rumah bernyanyi.
Juga menindak lanjuti instruksi Wabup Soppeng sebelumnya, bahwa ASN Pemkab Soppeng dilarang nongkrong di Warkop pada saat jam kerja ”Dalam operasi kali ini ditemukan oknum ASN yang nongkrong di Warkop pada saat jam kantor dan langsung diberikan teguran serta peringatan,” ujar Amiruddin (fir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top