Sulselbar

Penyuluh Agama Hindu Terima SK

SERAHKAN SK -- Kepala Kemenag Sidrap, H Kaharuddin Aras menyerahkan SK penyuluh Agama Hindu non PNS di Kantor Kemenag Sidrap, Senin, (30/1).

SIDRAP, BKM — Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sidrap menyerahkan SK penyuluh Agama Hindu non PNS di kantor Kemenag Sidrap, Senin, (30/1).
SK yang diserahkan kepada 12 penyuluh untuk mendukung kelancaran dan bimbingan masyarakat Hindu di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Sidrap. Pengangkatannya pun melalui rekrutmen dan seleksi.
“SK pengangkatan tenaga penyuluh agama Hindu bagi honorer ini diberikan oleh Kepala Kanwil Kemenag Sulsel. Dengan demikian, mereka sudah resmi untuk bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” kata Kepala Kemenag Sidrap, H Kaharuddin Aras, kemarin.
Ia berpesan kepada para penyuluh agar dalam pelakasanakan penyuluhan serta bimbingannya kepada masyarakat harus penuh dengan rasa tanggung jawab.
Setiap penyuluhan harus disertai dengan laporan kegiatan dan pertanggung jawaban sebagai bukti telah dilaksanakannya penyuluhan. (ady/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top