Sulselbar

KMP dan Passokkorang Dikabarkan Dukung Paslon Tertentu

MAMUJU, BKM — PT KMP dan PT Passokkorang tidak berpihak kepada salah satu pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Sulbar. Hal tersebut diungkapkan Rayu, anggota DPRD Sulbar, kepada BKM, Minggu (29/1).
Menurut Rayu, pihaknya sudah melakukan klarifikasi kepada pihak KMP dan Passokkorang soal informasi yang berkembang kalau kedua perusahaan ini telah menyatakan dukungan kepada salah satu Paslon yang akan bertarung dalam Pilkada Sulbar, pada 15 Februari 2017 mendatang.
”Kami sudah melakukan konsultasi kepada pihak KMP dan Passokkorang. Melalui pak Piter dan pak Willianto Tanta, ditegaskan kalau mereka tidak mendukung salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar seperti yang disebut banyak orang selama ini,” ujar Rayu mengulang ucapan Piter dan Willianto Tanta kepadanya.
Dengan demikian, kata Rayu, kabar yang menyebutkan kalau KMP dan Passokkorang telah mendukung salah satu Paslon adalah sebagai isu. Tidak benar kalau kedua perusahaan ini telah ada dukungan kepada Paslon tertentu.
”Kami siap mempertanggungjawabkan informasi ini. Karena adanya isu yang menyatakan kalau ada dua perusahaan yang ada di Mamuju, yakni KMP dan Passokkorang telah mendukung pada salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar,” tegasnya. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top