KASN Gelar Pencerahan Netralitas ASN di Takalar – Berita Kota Makassar
Politik

KASN Gelar Pencerahan Netralitas ASN di Takalar

TAKALAR, BKM–Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) menggelar kegiatan sosialisasi pencerahan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup pemerintahan Kabupaten Takalar diruang pola kantor Bupati Takalar, Selasa (31/1).
Sosialisasi ditempuh guna mengingatkan ASN agar tidak ikut terlibat politik praktis dalam pelaksanaan Pemilihan bupati (Pilbup) Takalar yang tengah berlangsung.
Sosialisasi dihadiri Sekretaris kabupaten (Sekkab) Takalar H Nirwan Nasrullah, Asisten I H Basri Sulaiman dan pimpinan SKPD, Camat dan Lurah.
Deputi ASN Prof Priyono Cipto Wijianto mengatakan ASN merupakan garda terdepan pelayanan publik untuk tidak memiliki keterlibatan dalam berpolitik praktis didalam Pilbup Takalar ini. “Sosialisasi ini adalah sebagai bentuk pencerahan kepada ASN yang ada di Kabupaten Takalar. Karena dalam menghadapi Pemilukada bagi ASN wajib menjaga netralitas agar Pemilukada Takalar melahirkan pemimpin yang bermutu dan berkualitas,”jelas Priyono Cipto Wijianto, Selasa kemarin.
Lebih jauh KASN menegaskan tahapan Pilbup Kabupaten Takalar sudah berlangsung dan ASN mempunyai peran dan fungsi dalam bentuk pelayanan bagi masyarakat, yang sangat diharapkan menjadi perekat untuk menjaga persatuan serta keutuhan bangsa.
Sekkab Takalar, H Nirwan Nasrullah juga mengapresiasi kehadiran KASN dalam memberikan pencerahan hati, sehingga independensi dan netralitas ASN mengawal Pilbup Takalar berlangsung sesuai yang diharapkan. (ira/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top