Metro

Jaksa Samboritta Mengingatkan Kita

BKM/RAHMAN KOORDINASI--Tim Jaksa Samboritta yang dipimpin Muh Arsan Fitri (kanan) berkoordinasi dengan Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti (tengah) terkait pelaksanaan Program Jaksa Samboritta Jilid II.

MAKASSAR, BKM–Sejumlah Kepala Kecamatan di Kota Makassar menyatakan dukungannya dan menyambut program Jaksa Samboritta.
Mereka menilai program ini sangat bagus dan tepat sebagai langkah pengawasan dan pencegahan terhadap tindak pidana, khususnya korupsi.
” Program yang digagas oleh Berita Kota Makassar bersama Kejaksaan dan Pemerintah Kota Makassar sangat tepat karena berorientasi pencegahan korupsi. Bahkan, sangat membantu Pemerintah Kota Makassar, khususnya pemerintah kecamatan,” tegas Kepala Kecamatan Tamalanrea, Kaharuddin Bakti saat menerima tim Jaksa Samboritta BKM di Kantor Lurah Buntusu, Jalan Poros BTP, Selasa (31/1).
Ia menambahkan, keberadaan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan dalam mengawasi penggunaan dan pengelolaan anggaran oleh SKPD di Pemkot Makassar, membuat SKPD merasa aman dan tidak takut lagi mengelola anggaran negara.
“Saya salut program tersebut, karena melibatkan langsung jaksa dalam mengawasi pengelolaan keuangan negara yang dikelola SKPD. Paling tidak minimal mengingatkan kita,” kata Kaharuddin.
Kaharuddin Bakti juga berjanji akan menerapkan program Jaksa Samboritta diawal semester tahun ini. ” Saya mau terapkan awal-awal semester ini,” ujar pria yang akrab dengan media ini.(man)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top