Dewan Rekomendasi Perbaikan Manajemen PDAM – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Dewan Rekomendasi Perbaikan Manajemen PDAM

BANTAENG, BKM — DPRD Bantaeng, mengeluarkan rekomendasi perbaikan manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) setempat.
Rekomendasi tersebut mengecewakan aktivis yang menyuarakan pencopotan Direktur Utama (Dirut) PDAM. Pasalnya, berbagai masalah muncul dalam pelayanan PDAM. Diantaranya, air bersih tidak lancar dan manipulasi pencatatan meteran.
Ketua LSM Transparansi Kebijakan Pemerintah (TKP) Bantaeng, Aidil Adha, mengatakan, semua wlemen yang berdemo, menyatakan kekecewaannya. “Saya diinbox, di SMS, ditelpon oleh teman-teman aktivis. Mereka sangat kecewa karena tuntutannya tidak terpenuhi”, ujarnya, Selasa (31/1).
Ketua DPRD Bantaeng, H Sahabuddin, mengaku memperdebatkan redaksional rekomendasi tersebut karena tidak terakomodirnya tuntutan demonstran.
Meski demikian, Sahabuddin tetap mengingatkan pernyataan Andi Nurjaya pada saat uji kelayakan dihadapan Bupati Bantaeng, HM Nurdin Abdullah.
Menurut Sahabuddin, dalam hasil rekruitmen calon Dirut PDAM, Nurjaya berada diurutan ketiga. Pada urutan pertama dan kedua ditempati Muh Juslam dan Muh Ilyah HS.
Namun, kata Sahabuddin, Bupati memilih dan menetapkan Nurjaya sebagai Dirut karena pernyataannya. “Nurjaya menyatakan siap mundur jika dalam waktu satu tahun tidak berhasil”, paparnya. (wam/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top