Gojentakmapan

Adnan Janji Bangun Empat Badan Jalan

GOWA, BKM — Tahun 2017 ini Pemkab Gowa mengagendakan pelebaran jalan jalur Gowa-Takalar. Hal itu ditegaskan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat menjelaskan serangkaian program pembangunan infrastruktur yang akan dijalankan di Gowa ke depan.
Adnan mengatakan, terkait pembangunan infrastruktur, poros jalan Gowa-Takalar akan diperbaiki tahun ini juga. ”Tidak hanya diperbaiki namun Insya Allah akan diperlebar menjadi empat badan jalan,” kata bupati disambut tepukan riuh masyarakat Kecamatan Bontonompo yang mengikuti Jumat Ibadah.
Pelebaran ini, tambah Adnan, sudah dipikirkan sejak awal masa jabatannya. ”Tahun 2016 kami telah mengirimkan surat sekaligus bersilaturahmi kepada kepala balai besar jalan terkait pembangunan infrastruktur jalan di beberapa ruas jalan di Gowa. Jangan ki pikir pemerintah tidak memikirkan hal-hal seperti itu. Jadi pak Kapolsek dan pak Danramil kalau ada yang berdemo kita bilang bersabar ki, karena kasihan pemakai jalan menjadi terganggu aktivitasnya,” jelas Adnan menyoroti maraknya aksi demo akhir-akhir ini yang dilakukan masyarakat khususnya di wilayah Bontonompo dan sekitarnya.
Bupati juga menjelaskan rencana perbaikan jalan poros Malino, pembangunan destinasi wisata baru di Malino serta pembangunan bendungan Je’nelata yang akan berdekatan dengan bendungan Bili-bili yang jika dilihat dari atas akan menjadi bendungan kembar.
”Itulah sejumlah rencana pembangunan yang akan kita lakukan ke depan, dan tak lupa pula meminta doa dan dukungan pada seluruh masyarakat agar pembangunan Masjid Syekh Yusuf ini dapat selesai sebelum bulan suci Ramadan tiba,” kata bupati. (sar/mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top