16 Personil Polres Dapat Penghargaan – Berita Kota Makassar
Sulselbar

16 Personil Polres Dapat Penghargaan

PENGHARGAAN -- Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono bersama personil saat penyerahan penghargaan di Mapolda Sulsel, Senin (30/1).

PINRANG, BKM — Kinerja aparat Polres Pinrang dalam mengungkap segala kasus kejahatan di wilayah kerjanya selama ini membuahkan hasil.
Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, memberikan penghargaan kepada 16 personil diantaranya personil dari Satuan Reskrim Polres Pinrang.
Reward penghargaan itu, diberikan bersamaan secara simbolis 24 personil Polda Sulsel lainnya bersama 8 personil dari Unit Resmob Polda Sulsel.
Penghargaan diberikan Kapolda atas keberhasilan tim gabungan ini dalam pengungkapan kasus Pencurian dengan Pemberatan (Curat) yang menimpa korban, Brigpol Sri Wahyuni, Polwan Polres Pinrang beberapa waktu lalu.
Pemberian penghargaan diserahkan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono di Mapolda Sulsel, Senin (30/1).
Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras tim yang terlibat dalam pengungkapan sejumlah kasus. Muktiono berkomitmen akan terus memberikan reward bagi jajarannya berprestasi, namun bagi anggota yang melanggar pasti akan diberi punishmen.
“Saya atas nama institusi mengucapkan terima kasih atas kerja keras tim yang terlibat dalam pengungkapan kasus. Saya berkomitmen untuk memberikan reward bagi anggota berprestasi, namun bagi anggota yang melanggar akan diberi punishmen,” jelas Muktiono.
Muktiono mengingatkan, Polri adalah abdi negara yang bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Maka dari itu, apapun tantangan dan dinamika tugas kedepan, anggota jajarannya harus sanggup melaksanakan kewajibannya.
Kapolres Pinrang AKBP Leo Joko Triwibowo dihubungi, Selasa (31/1) mengaku penghargaan yang diterima anak buahnya tersebut diapresiasi sebagai pimpinan.
“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda atas pemberian penghargaan ini juga akan menjadi cambuk bagi kami dijajaran Polres Pinrang untuk terus bekerja maksimal dalam menjalankan tugas,” ujar Leo. (ady/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top