Politik

Tujuh Legislator Jagokan Wahab

BANTAENG, BKM — Tujuh dari 25 anggota DPRD Bantaeng dari beberapa partai politik, menjagokan Abdul Wahab untuk maju sebagai calon bupati Bantaeng 2018 – 2023.
Hal tersebut diungkapkan Legislator PAN Bantaeng Darwis, Senin (30/1).
Menurut Darwis, sosok Wahab yang kini menjabat Sekkab Bantaeng, dinilai mampu menterjemahkan program yang diracik Nurdin Abdullah.
Dijelaskan Darwis, selama kurun waktu 8 tahun lebih, Nurdin Abdullah selaku bupati, telah berhasil merubah wajah Bantaeng secara spektakuler.
Wahab, kata Darwis lagi, dinilai paling tepat melanjutkan pembangunan yang dirintis Nurdin Abdullah. “Pak Wahab mampu melanjutkan program pembangunan yang digagas pak Nurdin Abdullah”, papar legislator asal PAN ini.
Dipaparkan Darwis, Wahab telah malang melintang di dunia birokrasi dan berangkat sebagai PNS biasa. Karena kinerjanya bagus, karirnyapun meroket. Sejumlah jabatan penting yang pernah dijabat antara lain, Kadis Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Bappeda dan Asisten.
Ditanya, siapa ketujuh legislator yang dimaksud? Darwis enggan menyebut nama dan partai asal. “Maaf. Belum saatnya saya ungkapkan siapa legislator tersebut. Yang pasti, simpati legislator untuk pak Sekkab terus bertambah”, kelitnya.
Menanggapi hal ini, Syaharuddin, tokoh muda Bantaeng, mengatakan, dirinya tidak heran kalau Wahab meraih simpati besar dari legislator. “Saya sudah memprediksi bahwa pak Wahab bakal meraup simpati dari anggota DPRD Bantaeng”, ujarnya.
Diungkapkan Syaharuddin, Wahab adalah sosok birokrat yang sudah berpengalaman. Selain itu, Wahab juga aktif dalam ormas keagamaan. “Kalau pengalaman birokrasi dan sosial keagamaan dipadukan, maka dipastikan Wahab akan melenggang menuju kursi bupati tanpa hambatan”, pungkasnya. (wam/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top