Kasdam VII Wrb Pimpin Ziarah ke TMP – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Kasdam VII Wrb Pimpin Ziarah ke TMP

ZIARAH -- (Dari kanan pakaian TNI) Dandim 1405/Mlts Letkol Syarifuddin S, Kasdam Brigjen TNI Supartodi. Danrem 142/Tatag Kolonel Tandyo Budi R foto bersama disela-sela ziarah

PAREPARE, BKM — Rombongan jajaran TNI Kodam VII Wrb tiba di Taman Makam Pahlawan Paccekke Kota Parepare, Sabtu (28/1). Rombongan meletakkan karangan bunga dan tabur bunga di kedua nisan para pahlawan nasional Andi Makkasau Parenrengi dan A Abdullah Bau Massepe.
Kedatangan rombongan TNI kali ini dalam rangka mengenang haul ke 70 tahun mengenang gugurnya pejuang perintis kemerdekaan Republik Indonesia.
Rombongan diawali upacara dipimpin Kasdam VII Wrb Brigjen TNI Supartodi. Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Tandyo Budi R para Dandim jajaran Korem 142. Juga hadir para pejuang yang masih menikmati sisa sisa hidup pada Kemerdekaan RI. Dengan penuh semangat namun fisik sudah lemah tetap tegak.
Dalam sambutannya Kasdam mengatakan bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.
Kasdam bersama para Pamen Kodam VII Wrb usai tabur bunga melanjutkan ziarah ke Marabbombang Suppa Pinrang yang juga basis para pejuang perintis Kemerdekaan Republik Indonesia yang dipimpin tokoh pejuang atas komando kedua pahlawan nasional, Andi Makkkasau dan A Abdulah Bau Massepe. (mup/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top