BRAY Bawa Suasana Festival Santai dan Minimalis – Berita Kota Makassar
Bisnis

BRAY Bawa Suasana Festival Santai dan Minimalis

BKM/CHAIRIL PRESSCON -- Para personel BRAY ketika menggelar presscon terkait rencana festival fesyen dan food yang akan digelar pada akhir Februari mendatang.

MAKASSAR, BKM — Festival kuliner dan fesyen bagi masyarakat Kota Makassar sudah terbilang biasa. Untuk bisa tetap menggugah animo masyarakat baik para pelaku usaha maupun pengunjung dalam meramaikan even ini, BRAY akan menyajikan nuansa lain.
”Kalau selama ini festival kuliner dan fesyen sifatnya biasa-biasa saja, tapi kami akan menggelar kegiatan serupa dalam nuansa berbeda. BRAY (Bikin Ramay Yuk) akan mengusung konsep minimalis. Dimana, suasana yang dihadirkan lebih santai. Sehingga tentunya bisa dinikmati seluruh kalangan masyarakat Kota Makassar,” kata Irfan dari BRAY selaku pelaksana kegiatan.
Irfan menjelaskan, tidak hanya fesyen dan food saja yang akan dilaksanakan dalam kegiatan ini. Tapi BRAY juga akan menyajikan seminar digital start up, community corner, coffee corner, area menonton film, serta tempat bermain.
”Jadi para pengunjung dapat benar-benar menikmati suasana yang disajikan BRAY,” katanya.
Ditambahkan, kegiatan ini akan dilaksanakan di Lapangan Tennis Indoor PT Telkom pada 24 sampai 26 Februari 2017 mendatang. Ditargetkan ada 50 tenant yang akan ikut meramaikan even ini dengan jumlah pengunjung 2.000 orang per harinya.
”Dengan konsep yang baru di Makassar, kami yakin target tersebut bisa tercapai. Apalagi, akan ada banyak kuis, challenge, games, diskon, dan hadiah jutaan rupiah bagi pengunjung yang beruntung dan tenant terbaik,” ujarnya.
Saat ini, lanjutnya, sudah ada beberapa pelaku UKM kreatif di Kota Makassar yang mendaftarkan diri sebagai peserta tenant. Sementara Coffee Corner akan diisi khusus Retro Coffee yang juga akan melaksanakan soft launching. Juga, di sela-sela acara akan dimeriahkan Jasmine Risachdari Rising Star Indonesia, Rizcky De Keizer, dan Fahira Rizani dari Voice Kid Indonesia.
Sementara itu, pengusung konsep BRAY, Wiwi Amaluddin, menambahkan, BRAY hadir dengan konsep berbeda dari even food and fashion biasanya. Yakni menyajikan gaya kekinian yang lebih santai dan nyaman. Sehingga, pengunjung yang hadir di even ini benar-benar menikmati sajian yang diberikan BRAY.
”Kami berencana para pengunjung nantinya bisa memilih tempat untuk menikmati makanan. Ada dua sisi yakni indoor dan outdoor yang masing-masing memiliki jenis konsep dan kenyamanan berbeda dan diharap sesuai dengan harapan pengunjung,” ungkap Wiwi. (*mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top