Politik

ABB Resmi Nahkodai Golkar Mattiro Bulu

BKM/PURMADI SALAM KOMANDO--Ketua DPD II Golkar Pinrang Darwis Bastama salam komando dengan ketua Pincam Golkar Mattiro Bulu Andi Aris Baso Boki disaksikan pengurus lainnya.

PARTAI Golkar Kabupaten Pinrang dibawah kendali Muhammad Darwis Bastama sebagai Ketua DPD II terus melakukan konsolidasi. Kali ini Andi Aris Baso Boki yang populer dengan singkatan ABB resmi dilantik sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (Pincam) Partai Golkar Kecamatan Mattiro Bulu, Minggu (29/1) lalu.
Andi Aris mengatakan akan melakukan konsolidasi sampai ketingkat sayap dan ranting, “Intinya kita akan sama-sama membesarkan golkar di Pinrang,”ujar Andi Aris, Minggu kemarin.
Hadir dalam pelantikan tersebut sejumlah pengurus Golkar Sulsel diantaranya sekretaris Abdillah Natsir, Usman Marham, Andi Dala Mappaonang, dan sejumlah pengurus golkar se Kabupaten Pinrang.
Mantan Pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Pinrang Usman Marham mengaku sangat bangga dengan sosok Andi Aris yang saat ini memimpin golkar Kecamatan Mattiro Bulu. Menurut adik kandugn Sekjen DPP Golkar Idrus Marham ini sosok ABB sangat layak menjadi seorang pemimpin yang bisa membesarkan golkar di Pinrang, khususnya di kecamatan Mattiro Bulu.
Ketua DPD II Golkar Pinrang Muhammad Darwis Bastama dalam sambutannya menyampaikan pesan dari ketua DPD I Golkar Sulsel transisi Nurdin Halid yang menyampaikan salam buat masyarakat Mattiro Bulu dan ketua terpilih Andi Aris Baso Boki, “Dan satu lagi pesan yang membanggakan oleh Nurdin Halid jika pengurus di daerah lain seperti pengurus di Pinrang, maka golkar akan berjaya di Sulsel,” terangya. (ady/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top