Metro

Temu Kangen Arsitek 034 UMI

ist DISKUSI--Para alumni dan mahasiswa Arsitek UMI mengikuti diskusi forum Creative Creator 034.

MAKASSAR, BKM– Untuk menjadi arsitek yang mumpuni, seorang arsitek dituntut untuk harus memiliki pengetahuan yang luas. Itulah yang dikatakan Ismoe Iskandar ST saat menghadiri forum Creative Creator 034 di Cefe Boss Cu yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin, Sabtu (28/1).
Dihadapan alumni dan beberapa mahasiswa Fakultas Teknik Arsitektur Universitas Muslim Indonesia (UMI), Ismoe yang didampingi Mus Mulyadi ST yang juga alumni Arsitek UMI menyampaikan, Forum Creative Creator 034 UMI yang digelar, diharapkan dapat dimanfaatkan sebagai jembatan atau penghubung antara alumni dan generasi arsitek yang masih mendalami ilmu.
Termasuk Forum Creative Creator 034 UMI digelar guna mencari solusi atas masalah yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi implementasi ilmu arsitek mampu menjadi amunisi dalam menemukan solusi.
“Terkadang idealisme tertukar dengan keras kepala. Untuk menjadi arsitek idealis, seorang arsitek harus ideal terlebih dahulu,” sebutnya.
Sementara itu, Muhammad Said AM,ST selaku owner Boss Cu Coffee yang juga Alumni Arsitek UMI, mengatakan, tujuan forum kecil-kecilan ini untuk menjadi “Jembatan” penghubung antara alumni dan generasi arsitek, dan terus menjalin hubungan baik antara sesama alumni atau temu kangen.(arf)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top