Sulselbar

Seteru Kepsek-Warga Berujung Damai

PAREPARE, BKM — Adanya kesalafahaman antara Kepsek SDN 79 Syahrir dengan seorang guru Elvin Kristianti di sekolah beberapa pekan lalu yang berujung laporan ke Inspektorat akhirnya berujung damai.
Jalan damai dicapai melalui atasan langsung Syahrir dan aparat penegak hukum setempat.
BKM saat menemui Kepsek Syahrir di rumahnya Sabtu (28/1) sekitar pkl.15,00. Wita mengakui baru saja bangun dari tidurnya.
“Sudah damai, tidak ada lagi masalah dan tidak diungkit-ungkit lagi karena sudah usang. Namanya atasan kita harus patuh atas petunjuknya jalan damai, juga sudah ada pernyataan kami buat di Polsek. Sebenarnya ini hanya kesalafahaman saja,” ujar Syahrir
Sementara orang tua Elvin Kristianti Kompol (Purn) Pither Pasande ditemui terpisah di kediamannya mengakui adanya pernyataan di Polsek.
“Ada laporan di Polsek sudah buat pernyataan, namun saya belum pernah ketemu Kepsek,” jelas Pither.
Sementara tokoh Agama Islam Amiruddin mengakui Parepare adalah kota aman sejak puluhan tahun silam tidak pernah ada gesekan kerukunan umat beragama.
“Kita tidak pernah ada gesekan antara umat beragama, aman dan damai. Saya pikir itu sebuah langkah maju dan bagus jika kasus ini sudah menemui kesepakatan untuk damai dan saling memaafkan,” tukas Amiruddin. (mup/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top