Politik

RMS Janji Nasdem Jadi Pemenang Pileg 2019

BKM/ADY Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse memberikan sambutan didepan ribuan kader dan simpatisan dalam acara pelantikan DPC dan DPRt Sidrap, Sabtu, (28/1). Hadir Walikota Palopo Judas Amir, Wakil Wali Kota Parepare, Wabup Maros dan tokoh lainnya.

SIDRAP, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) berjanji bila partai besutan Surya Paloh menjadi pemenang di Sulsel pada pemilu legislatif (Pileg) 2019 mendatang.
Hal tersebut dilontarkan RMS sapaan akrab H Rusdi Masse saat dikonfirmasi terkait target yang akan diraih Nasdem Sulsel pada Pemilu legislatif (Pileg) 2019 mendatang.
RMS mengemukakan bila partai pengusung restorasi ini tak ingin sesumbar menjadi partai besar di Sulsel, namun akan membuktikan dengan strategi dan kerja-kerja yang nyata dimasyarakat. “Nasdem memasang target menjadi partai besar di Sulsel pada Pileg 2019 mendatang,”ujar RMS, Minggu (29/1).
Sehari sebelumnya, RMS yang tak lain adalah Bupati Sidrap dua periode ini juga mengungkapkan soal target tersebut pada acara pelantikan pengurus DPC/DPRT Nasdem se-Sidrap dan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), Sabtu (28/1).
Optimisme RMS ini menjadikan partai Nasdem sebagai pemenang pemilu lantaran tekad bersam-sama sejumlah pengurus yang dirangkul bergabung dari kalangan pejabat ataupun tokoh berpengaruh ditingkat Kabupaten/Kota yang ada di Sulsel.
Dihadapan para kader dan pengurus Nasdem se Sulsel, RMS akan meningkatkan perolehan suara dan terutama kursi legislator baik DPRD Kabupaten/Kota maupun Provinsi. “Kita akan tingkatkan perolehan kursi di DPRD dua kali lipat. Insyah Allah, Partai Nasdem akan jadi pemenang pemilu 2019 mendatang,”ungkap RMS dihadapan ribuan massa yang hadir di lokasi pelantikan dan Rakerwil di Puncak Mario Rappang.
Hadir dalam pelantikan dan Rakerwil itu diantaranya Ketua Dewan Pertimbangan DPW Nasdem Sulsel Malkam Amin, Ketua OKK Sri Sajekti Sudjunadi, Ketua Garnita Sulsel Andi Rachmatika Dewi, Walikota Palopo Judas Amir, Bupati Barru Suardi Saleh dan Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae.
Selain itu juga hadir, Ketua DPD Nasdem se Sulsel diantaranya dari Parepare yang tak lain adalah Wakil Walikota Parepare Andi Faisal Sapada, Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bahri Syam, Wakil Bupati Luwu Utara Tahar Roem dan Wakil Bupati Maros Andi Harmil Mattotorang.
Tak hanya itu juga hadir Wakil Bupati Enrekang H Amiruddin serta anggota DPRD Provinsi dan kabupaten kota se Sulsel.
Tak hanya ingin menjadi pemenang di Pileg, namun RMS ingin agar semua usungan Nasdem di Pemilihan bupati dan walikota haruslah menang. “Ingat, partai kita harus menjadi partai terbaik di Suslel dan mengutamakan kader sendiri untuk maju dalam Pilkada,”pungkas mantan Ketua Golkar Sidrap ini. (ady/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top