PDIP dan Ormas Projo Getol Menangkan Bur-Nojeng – Berita Kota Makassar
Uncategorized

PDIP dan Ormas Projo Getol Menangkan Bur-Nojeng

BKM/ARI IRAWAN BERSAMA--AR Sony dari PDIP Makassar bersama Relawan Projo di Takalar. PDIP Makassar dan relawan Projo siap memenangkan pasangan Bur-Nojeng.

PARTAI besutan Megawati Sukarno Putri yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) serta Ormas Pro Jokowi (Projo) terus getol memenangkan Bur-Nojeng. “Gerakan pemenangan secara struktural. Bahkan beberapa anggota dewan dari PDIP Kota Makassar dan seluruh BKO partai berlambang banteng gemuk ini telah bergerak selama tiga bulan di Takalar untuk memenangkan Bur-Nojeng dengan menggunakan metode menggerakkan simpul keluarga dan simpul konstituent partai,”ujar AR Sony pengurus DPC PDIP Kota Makasar, Minggu (29/1).
Adapun anggota dewan dari PDIP yang intens membantu pergerakan pendukung Bur-Nojeng masing-masing Rudy Peter Gony, H Munir Mangkana, Mesak Remond, Andi Pipin Sukmasari dan AR Sony.
Dilain tempat, Ketua DPC Ormas Projo Takalar, H Ahmad Yani Kasang juga terus memperlihatkan keseriusannya memenangkan pasangan Bur-Nojeng, dengan memberikan bantuan modal usaha bagi kaum muda didaerah ini sebesar Rp25 juta perorang. “Pada tahap awal, Ormas Proja Takalar sudah merealisasikan bantuan modal pada 4 orang pemuda pemudi Takalar dalam bentuk bantuan tunai modal usaha sebesar Rp 25 juta.(ira/rif/d)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top