Merah Mencolok di Tengah Biru – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Merah Mencolok di Tengah Biru

MANTAN Bupati Gowa dua periode Ichsan Yasin Limpo menjadi perhatian para pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel bersama ketua dan sekretaris DPD PAN se-Sulsel. Ia hadir dan tampil beda pada pelantikan serentak yang berlangsung di Grand Clarion Hotel, Minggu (29/1).
Selain mendapat perhatian lantaran namanya dua kali disebut oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Zulkifli Hasan, juga karena ayah kandung Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan ini mengenakan kemeja batik berwarna merah. Sementara hampir seluruh yang hadir mengenakan baju dengan warna biru khas PAN.
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo juga mengenakan batik bermotif warna biru dipadu coklat dan krem. Sementara keponakan Ichsan dan Syahrul yang tak lain adalah anggota DPR RI Indira Chunda Thita Syahrul tetap mengenakan jas berwarna biru. Ia menduduki posisi sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PAN.
Ketika ketua umum DPP PAN datang ke Makassar dengan agenda melantik pengurus DPW PAN Sulsel di bawah kepemimpinan Ashabul Kahfi, Ichsan tidak hadir. Namun Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan yang hadir bersama Syahrul YL dan Tita.
Pada foto bersama usai pelantikan, bukan hanya ketua DPD PAN se-Sulsel yang naik ke panggung. Ichsan dan Syahrul juga tampil. Bahkan sejajar dengan posisi Zulkifli Hasan dan Ketua PAN Sulsel Ashabul Kahfi yang berdiri berdampingan.
Syahrul tepat berada di samping kiri Zulkifli. Sementara Ichsan berdiri di sebelah kanan Ashabul. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top