Sulselbar

Lentho Pimpin PPP Mamasa

IST MUSCAB -- Ketua DPW PPP Sulbar, Darman Ardi (enam dari kanan) foto bersama dengan para pengurus DPC Kabupaten Mamasa usai pelaksanaan Muscab I.

MAMASA, BKM — Musyawarah Cabang DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Mamasa berlangsung aman dan lancar di Hotel Matana II Kota Mamasa, Sabtu(28/1). Muscab pertama DPC PPP Kabupaten Mamasa ini merupakan agenda nasional partai yang tertuang di dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai.
Hal tersebut diungkapkan Darman Ardy, Ketua DPW PPP Sulbar, saat memberikan sambutan pada acara ini. Lanjut Darman mengatakan, di Sulbar ini ada 6 DPC PPP yang sudah melaksanakan Muscab.
”Nah, Muscab DPC PPP Kabupaten Mamasa inilah yang terakhir diselenggarakan. Sehingga dari 6 kabupaten yang ada di Provinsi Sulawesi Barat, semuanya telah melaksanakan Muscab,” ujarnya.
Muscab DPC PPP Kabupaten Mamasa ini dihadiri 13 Pengurus Anak Cabang ( PAC) dari 17 PAC yang ada di Kabupaten Mamasa. Muscab DPC PPP Mamasa ini berlangsung aman dan hikmat. Ini terlihat dari para peserta yang semarak mengikuti Muscab.
Acara Muscab ini turut dihadiri Sekretaris DPW, Muh Muctar, SE, para pengurus harian DPC PPP Kabupaten Mamasa, ketua demisioner DPC PPP Mamasa, Asmar Borneo, Sekretaris DPC, Anwar Baco.
”Karena ketua demisioner DPC Mamasa. Asmar Borneo tidak mau lagi diusulkan menjadi ketua, dan yang bersangkutan mengundurkan diri. Sehingga 13 PAC yang hadir mengusulkan satu nama, Lentho L, SE sebagai calon dan ketua terpilih. Sedangkan ketua demisioner diposisikan sebagai sekretaris,” tambah Darman. (*mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top