Inspektorat Pantau Ruangan Bagian Humas – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Inspektorat Pantau Ruangan Bagian Humas

PANTAU -- Kepala Inspektorat Pemkot Parepare, Husni Syam, saat memantau ruangan di Bagian Kehumasan dan Protokoler di ruangan media Centre.

PAREPARE, BKM — Kepala Inspektorat Kota Parepare, Husni Syam memantau aktifitas pegawai dan staf di ruang Bagian Kehumasan dan Protokoler, Pemkot Parepare. Kamis (26/1).
Husni melihat segala perlengkapan yang menunjang kerja Bagian yang menangani pemberitaan di media tersebut.
“Kita pantau langsung untuk memastikan apakah seluruh perlengkapan kerja oleh satf sudah memadai,”kata Husni.
Dia mengungkapkan, apa yang ia telah saksikan sendiri diruangan tersebut, sudah sesuai yang diharapkan. Menurutnya, bagian humas menunjukkan kreatifitas dalam mendesain ruangan kerja.
“Disini segala perlengkapan dan ruangan ada. Ada ruangan khusus wartawan unntuk konfrensi pers yang dilengkapi Wifi,”ungkapnya.
Sementara itu, Kasubag Pemberitaan dan publikasi Bagian Humas, Ita Purnamasari, mengatakan, sejauh ini pihaknya telah menjalankan fungsi sesuai dengan aturan dan tupoksi bagian Humas sendiri.
“Sesuai dengan arahan Pimpinan, semua yang kami kerjakan tentu harus profesional serta berjalan sesuai dengan tupoksi kita masing-masing,”katanya.
Adapun diluar daripada itu, pihak Bagian Kehumasan selalu mengupayakan sistem pelayanan pemberitaan sehingga seluruh aktifitas pemerintah kota dapat terakses dengan baik kemasyarakat.
Disamping memantau ruangan Bagian Humas, kepala Inspektorat juga memantau sejumlah ruangan Bagian Lain, di Kantor Skertariat Kota.

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top