Cakka Lepas 1.179 Lampion di Luwu Expo 2017 – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Cakka Lepas 1.179 Lampion di Luwu Expo 2017

BKM/IRWAN MUSA LEPAS -- Sebanyak 1.179 lampion menorehkan sejarah baru di langit Arena Luwu Expo 2017 saat dilepas Bupati Luwu Andi Mudzakkar. Angka ini sebagai makna jumlah hari kerja Andi Mudzakkar-Amru Saher memimpin Luwu

LUWU, BKM — Pada Sabtu(28/1) malam sekitar pukul 21 00 Wita langit malam Belopa di arena Luwu Expo nampak kelam disertai rintik hujan. Meski hujan tapi tak menyurutkan semangat ribuan warga luwu menyaksikan pelepasan lampion oleh Bupati Andi Mudzakkar.
Sebanyak 1.179 lampion menyemut di langit arena Luwu Expo 2017. Cakka didampingi Wabup Amru Saher bersama ribuan warga Luwu yang memadati arena Luwu Expo. Saat lampion dilepas seketika lampu penerangan di arena Luwu Expo dipadamkan panitia sehingga menampakkan langit di arena luwu expo nampak berkelap kelip. Menarik dan membuat ribuan warga luwu histeris menyaksikan 1.179 lampion menyemut padat dengan pancaran warna dan cahaya saat terbang memadati langit Belopa.
Bupati Luwu Andi Mudzakkar di arena Luwu Expo Sabtu malam menyebut jumlah lampion yang dilepas bersama ribuan warga luwu sebanyak 1.179 memiliki makna tersendiri.
Menurut Cakka, angka 1.179 merupakan jumlah hari kerja selama dirinya bersama pak Amru Saher memimpin Luwu. “1.179 adalah jumlah hari kami berdua menjabat di periode kedua memimpin daerah Luwu. Itulah makna mengapa lampion di lepas sebanyak 1.179,”ujar Cakka. Cakka berharap masyarakat Luwu tolong jangan meninggalkan dirinya bersama wakilnya Amru Saher untuk terus bergerak membangun Luwu. Dia menuturkan tanpa dukungan penuh masyarakat Luwu mustahil pembangunan di berbagai sektor dapat terealisasi dengan baik, pembangunan harus pro rakyat dan harus merata dirasakan masyarakat. “Walapun saya akui beberapa kendala sering menghadang namun tak pernah menyurutkan niat tulusnya membangunn Luwu yang lebih maju, mandiri dan berdaya saing,”tandasnya.
Irfan warga Belopa menyebut Luwu Expo harus di menjadi agenda tetap pemerinta Luwu,siapapun bupati selanjutnya selayaknya meneruskan efen yang telah dirintis bupati Luwu Andi Mudzakkar. “Luwu Expo adalah momen adalah bagian memajukan perputaran ekonomi masyarakat Luwu, Bupati telah merintisnya, kedepan siapapun pemimpin Luwu selayaknya meneruskan efen seperti ini”tutur Irfan. (wan/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top