Politik

Bupati Maros Boyong Pengurus dan kader PAN ke Makassar Juga Booking 40 Kamar Hotel

MAROS,BKM–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Maros Hatta Rahman ternyata memboyong ratusan pengurus dan kader PAN ke makassar sejak Sabtu hingga Minggu (29/1). Hatta Rahman yang juga Bupati Maros dua periode ini mengikutkan para pengurus dan kadernya dalam kegiatan jalan sehat bersama di Monumen Mandala Minggu pagi serta prosesi pelantikan sesabtu paantai di ui
Tak hanya DPD PAN se Sulsel yang digelar serentak di Grand Clarion Hotel Makassar, Minggu kemarin. Sejak Sabtu pengurus DPD dan DPC sudah berangkat dan menginap disejumlah Hotel yang ada di Makassar. DPD PAN Maros lebih awal melakukan booking sedikitnya 40 kamar untuk para kader PAN asal Maros.
Sekretaris PAN Maros AS Chaidir Syam mengatakan, booking 40 kamar hotel ini dilakukan agar kader PAN Maros dapat mengikuti kegiatan PAN Sulsel di Makassar dengan tepat waktu. Pasalnya, beberapa agenda sebelum pelantikan dilakukan pagi hari di Makassar. “Kami booking 40 kamar hotel didekat lokasi pelantikan karena khawatirnya kader PAN Maros yang akan mengikuti rangkaian kegiatan pelantikan tidak bisa hadir tepat waktu kalau berangkat dari Maros meskipun sebenarnya Maros ke Makassar tidak jauh,” ujar Chaidir.
Agenda yang akan diikuti ratusan kader PAN Maros dalam rangka pelantikan ketua DPD PAN se-Sulsel yakni jalan santai. Usai jalan santai yang bertajuk PANTAS, akan dilakukan pelantikan serentak pengurus DPD PAN se-Sulsel di Hotel Clarion Minggu (29/1) oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.
Hatta Rahman terpilih secara aklamasi dan menjabat untuk periode ketiga menakhodai PAN Maros.
Dibawah kepemimpinan Hatta, PAN Maros berhasil mendominasi perolehan suara dalam pemilihan legislatif lalu. Di DPRD Maros, PAN mendudukkan 10 kadernya dan Hatta juga berhasil memenangkan dua kali Pilkada di Maros. (ari/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top