Sulselbar

Berhasil Kembangkan Technopark

BANTAENG, BKM — Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) RI, Unggul Priyanto, mengakui komitmen Bupati Bantaeng, HM Nurdin Abdullah, mengembangkan technopark.
Hal ini diungkapkan Unggul, Jumat (27/1), ketika melakukan monitoring dan evaluasi (monev). “Bantaeng termasuk satu dari tiga daerah di Indonesia yang menjadi fokus pengembangan technopark”, katanya.
Dipaparkan Unggul, program technopark ini dipantau dari kantor kepresidenan dan dilaporkan langsung ke presiden.
Unggul Priyanto Akui Komitmen Bupati Bantaeng Dalam Hal Pengembangan Technopark. “Saat ini, Bantaeng telah menghasilkan produk bibit dan mampu mendeliver bibit-bibit tersebut ke daerah lain. Dari sini diharapkan ada peningkatan pertumbuhan ekonomi yang menjadi hasil impact dari technopark”, ungkapnya.
Bupati mengapresiasi keberadaan BPPT sebagai pendamping program technopark. Kata dia, Bantaeng termasuk satu dari 199 daerah tertinggal delapan tahun lalu.
Kemudian, kata bupati, BPPT hadir dan mendukung pemerintah dalam upaya membantu daya saing daerah melalui pendampingan teknologi, khususnya teknologi perbenihan di Bantaeng. (wam/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top