The MACZMAN Gelar Donor Darah – Berita Kota Makassar
Metro

The MACZMAN Gelar Donor Darah

MAKASSAR, BKM — The Maczman yang merupakan suporter Persatuan Sepak Bola Makasar (PSM) menggelar kegiatanbakti sosial, Kamis (26/1) di bawah jembatan Flyover.
Bakti sosial tersebut dilakukan dalam bentuk donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Makassar. Kegiatan donor darah dilaksanakan semala empat jam yang dimulai dari pukul 10.00 wita hingga pukul 14.00 wita.
Ketua Panitia HUT The Maczman ke 16, Fikar mengatakan, bakti sosial menjadi rutinitas setiap tahunnya. Untuk kegiatan tahun ini, pihaknya menggelar donor darah selama dua hari. ” Kita gelar kegiatan donor darah. Besok (hari ini) masih lanjut. Bakti sosial merupakan kegiatan penting setiap perayaan ulang tahun The Maczman,” ujar Fikar.
Selain bakti sosial, tambah Fikar, The Maczman juga menggelar kegiatan lomba yel-yel dan Giant flag competition, termasuk akan melounchinh Parung Ramang di Pantai Losari pada tanggal 1 Februari mendatang. “Kita akan melaksanakan konser yang dihibur langsung oleh artis ibu kota yakni Endank Soekamti,” ucapnya. (man)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top