Sugianto Pattanagara – Berita Kota Makassar
Politik

Sugianto Pattanagara

PENGURUS Pleno Golkar Sulsel Sugianto Pattanagara melontarkan kekecewaannya atas pemberitaan sejumlah media cetak dan online yang menulis posisi Ichsan Yasin Limpo yang disampaikan Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) disela-sela rapat evaluasi Golkar Sulsel di sekretariat jalan Botolempangan Makassar, Rabu (25/1).
Menurut Anto-panggilan akrab Sugianto Pattanagara, seharusnya yang dipublikasikan adalah hasil rapat, bukan posisi Ichsan selaku bendahara yang ditulis dicoret atau meningalkan Golkar. “Dalam rapat kemarin sama sekali tidak membahas atau membicarakan terkait keaktifan Pak Ichsan, apalagi ditulis meninggalkan dan bahkan dicoret dari Golkar,”ujar Anto di warkop Dottoro Sungguminasa Gowa, Kamis (26/1).
Menurut anggota Biro Energi DPD I Golkar Sulsel ini, dirinya mengaku sangat mengapresiasi pernyataana NH yang membahas bila Golkar Sulsel memberikan ruang bagi semua kader untuk mensosialisasikan diri bersaing di Golkar jelang Pilgub, termasuk HM Roem, Agus Arifin Nu’mang, Nurdin Abdullah, Rivai Ras demikian pula Ichsan Yasin Limpo. “Pak Nurdin juga menjelaskan bahwa di golkar tak boleh ada saling mencurigai. Alasannya karena lebih susah mencari sahabat dari pada mencari uang sebesar Rp1 miliar,”pungkas Anto. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top