Nasdem Birukan Sidrap Jelang Pelantikan DPC dan DPRt – Berita Kota Makassar
Politik

Nasdem Birukan Sidrap Jelang Pelantikan DPC dan DPRt

IST PELANTIKAN--Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse bersama sejumlah pengurus dan kader dalam sebuah pertemuan. Rusdi Masse siap menghadiri pelantikan pengurus DPC dan DPRt di Sidrap

PELANTIKAN pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Nasdem di Kabupaten Sidrap, Sabtu (28/1) besok bakal berlangsung meriah.
Sesuai jadwal, pelantikan digelar di halaman ex kantor Bupati Sidrap serta siap dihadiri ribuan kader dan simpatisan. “Insya Allah, kita akan hadirkan sekitar lima ribu massa untuk menghadiri pelantikan DPC dan DPRt Nasdem tingkat Kecamatan, Desa dan Kelurahan,”kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Sidrap, Samsu Marlin, Kamis, (26/1).
Samsu Marlin, mengaku akan membirukan Kabupaten Sidrap mengingat Bumi Nene Mallomo ini merupakan basis Partai Nasdem. Disamping itu, juga karena Ketua DPW Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS) yang juga Bupati Sidrap dua periode.
Pada pemilihan legislatif lalu, partai Nasdem di posisi kedua dengan berhasil mendudukkan empat kadernya di DPRD Sidrap. Satu diantaranya menjabat sebagai Wakil Ketua. Jumlahnya di bawah Partai Golkar yang saat itu dipimpin ketua DPD II Golkar Sidrap RMS. “Dengan kepemimpinan Rusdi Masse, kita optimis Nasdem di Sidrap bisa semakin besar,”katanya.
Dalam pelantikan itu, selain ketua DPW Nasdem Sulsel, RMS juga akan hadir pengurus harian DPW, pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem, seperti Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kekaderan (OKK), Sri Sujekti.
Usai pelantikan akan dilanjutkan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Nasdem Sulsel di Puncak Mario Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, sekitar pukul 19.00 wita. (ady/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top